Header Ads

Yang Belom nonton jangan buka ya : Review Running Man EP 166

FIGHTING!!!... Ya dengan semangat kali ini Mas eBringZz mau nyoba buat review nih tentang running man episode 166... Pada udah tau kan apa itu running man?? yang belum tau coba aja dulu baca2 disini.

Di Episode 166 ini... diawali dengan kemunculan Kwang Soo dengan background nya flower petals ( pemberian Hye Mi di ep. 165 ), dilanjutkan dengan kemunculan HaHa dan Jong Kook... ada sedikit momen lucu disini ketika Kwang Soo main2in kacamatanya si Jong Kook,,kwkwkk... Setelah itu Suk Jin datang dan diikuti oleh Ji Hyo, team ini disebut RM Oil Team. 

Lawannya adalah dari tim Fashion team yang diisi Jae Suk, Gary dan 3 orang Guest ( Park Sin Hye, Kim Woo Bin, dan Choi Jin Hyuk ) mereka sepertinya dari 1 film drama deh dan sepertinya di episode ini adalah promosi dari drama mereka.

Preview Image EP 166

Review Running Man EP 166

 Langsung aja ke game yah
Game 1 :
Ini game kelihatannya sih gampang, cuman cabut plungers dari tembok.. udah gitu yg dapet pertama kali kesempatan main si Kwang Soo pula... dengan Pede dia yakin selesaikan ini semua,, eh gak taunya begitu peluit di bunyiin PD,, dia gak bisa nyabut nya,, ekspresi muka nya kocak, udah gtu pas Jae Suk coba ambil plungers yg ada di lantai itu juga kocak, dikira gampang kali sama dia,,hahaha...
Tim Fashion menurunkan Woo Bin,, badan mah keker gak taunya koplak juga, bahkan di bully terus sama Jong Kook. Game 1 dari tim oil menurunkan KwangSoo, HaHa + SukJin dan dari tim fashion menurunkan Woo Bin + Jin Hyuk. Fashion team menang

Game 2 :
Game ini yang lucu, dimana setiap ronde dikasih game sama PD yang beda2,, dan tiap tim harus nentuin siapa yg bakal main,, udah gitu diwajibkan untung bet taruhan berupa gelas air yg nantinya akan disiramkan ke tim yang kalah sesuai jumlah yg di bet kan dengan "pose drama"
Ronde 1 : Kwang Soo  VS  Jin Hyuk, game ngadu jempol kalo sebutan kita mah, Kwang Soo Menang
Ronde 2 : HaHa VS Jae Suk, game cepet2an pake baju, HaHa Menang
Ronde 3 : Ji Hyo VS Shin hye, game apa ya ini namanya pokoknya lucu deh bisa ditonton langsung ya, Sin Hye Menang, ( di ronde ini Jong Kook habis di bully Jae Suk, karena sering nyebutin Eun Hye )
Ronde 4 : Jong Kook VS Woo Bin, game suit pukul, Woo Bin menang ( Woo Bin sempat di Bully)
Momen lucu di Game 2 ya pas siram2an air,,^^

Game 3 :
Gulat adu kepala,,, jadi ngadu kepala di atas matras yg mengapung di kolam, dorong sekuat tenaga dan yang jatuh kalah, Kwang Soo konyol kalah sama Woo Bin pas jatoh kayak Squid di Talenan,, ngakak liatnya, dan final game Jong Kook Vs Sin Hye,, disini tim Oil salah strategi, berharap Jong Kook jadi orang terkuat terakhir biar bisa menang, eh malah di game terakir ketemu Sin Hye, notabennya Jong Kook sering ngalah sama cewe, dan Fashion Team akhirnya menang.

Game 4/Final :
disuruh cari 5 tanda tangan dari orang2 maupun artis di gedung SBS,, kalo udah dapet langsung duduk di kursi yang udah di sediakan, yg cepat dia menang dan disini lagi2 Fashion team menang..

Reward :
Tiap pemenang dari masing2 game kan dikasih akun bank tuh, nah disitu mereka gak tau berapa isinya jadi harus di scan dulu di mesinnya trus akan keluar angka,, dan yg dapat uang paling besar dialah yang menang dan mendapatkan hadiah tambahan berupa Gold NamePlate. Penasaran siapa yang dapat Gold NamePlate,,?? langsung aja deh di tonton videonya, bisa di download di KSN/ISUBS/ganool.

Pokoknya Running Man daeebakkk lahhh....
Salam Runners,, FIGHTINGG !!!




No comments

Powered by Blogger.