Header Ads

Buat Yang Belum Install BBM Untuk Android. Ini Dia Tampilan BBM di Android

Ini Dia Tampilan BBM di Android - BlackBerry Messanger atau yang biasa disebut BBM adalah aplikasi untuk melakukan chatting yang dulunya hanya ada di gadget keluaran BlackBerry. Tapi seiring berjalannya waktu, BBM mulai membuka jaringan lintas platfon untuk Android & iOS

BBM Logo

BlackBerry telah merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android. Aplikasi yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, mulai Selasa (22/10/2013).

Desain dari aplikasi BBM untuk Android ini sangat mirip dengan aplikasi BBM yang ada di sistem operasi BlackBerry 10.

Tampilan utama BBM di Android memiliki tiga buah tab di bagian paling bawah, yaitu Chat, Contact, dan Group.

Jika pengguna menggeser layar ke sebelah kiri, akan ditemukan sebuah menu bar baru yang berisikan tab Contact, Chat yang sedang aktif, Invites, dan Group.

Apabila menekan ikon paling kanan, gambar titik tiga, maka pengguna akan dibawa ke beberapa menu tambahan, seperti Bantuan, Setting, Invite BBM, dan memulai chat.

Keunikan dari aplikasi ini terlihat ketika pengguna ingin menambahkan teman ke daftar kontak. Kali ini, pengguna tidak hanya bisa menambahkan teman menggunakan PIN, tetapi juga dengan menggunakan NFC, yang sudah mempersenjatai perangkat-perangkat Android terbaru. Pengguna juga bisa menambah teman dengan menggunakan alamat e-mail, barcode, dan SMS.

Keunikan lainnya, pengguna bisa mengatur nada dering (ringtone) yang sama dengan yang ada di BlackBerry 10, apabila menerima pesan di aplikasi BBM untuk Android ini.

Penasaran seperti apa wujud dari BBM untuk Android? Berikut beberapa gambar dari aplikasi ini.


BBM Untuk Android

BBM Untuk Android

BBM Untuk Android

BBM Untuk Android

BBM Untuk Android



Bagaimana,, buat yang belum menginstall BBM untuk android apakah penasaran ingin mencobanya setelah melihat wujud dari BBM untuk Android??? yuk biar gak penasaran bisa langsung di install, syarat dan cara instalnya bisa baca di artikel saya yang lain disini. Selamat Mencoba.


No comments

Powered by Blogger.