Header Ads

Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 2 )

Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 2 ) - Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya berjudul Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan (Bag. 1 ). Dunia ini sangatlah luas. Karena begitu luas itulah kerap kali terjadi hal-hal tak masuk akal yang cenderung gila dan tidak terjelaskan. Dan rupanya banyak sekali kasus misterius itu sudah terjadi di dunia ini semenjak dulu sampai sekarang.





Kasus-kasus misterius itupun akhirnya menjadi hal yang tidak pernah terpecahkan bahkan sampai kapanpun. Ada yang bilang itu foto hantu, foto penampakan makhluk asing sampai alien dari planet lain. Dilansir izismile.com, berikut ini foto-foto misterius paling menyeramkan yang tak pernah terpecahkan sepanjang masa! Berani untuk melihat?


Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 2 ) 


1. Wanita Di Menara Selatan

wanita dimenara selatan
Dalam dua foto berikut ini, adalah keadaan Menara Selatan di gedung World Trade Center (WTC) saat ditabrak oleh pesawat pada 9 September 2011 silam. Kamu bisa melihat ada sosok seorang wanita berdiri di tepi lubang gedung yang menganga lebar karena tabrakan pesawat. Orang-orang percaya bahwa sosok wanita itu adalah Edna Clinton.

Banyak orang menduga jika Edna pasti sudah tewas akan kasus tragis yang menggegerkan dunia itu. Tapi tahukah kamu kalau Edna rupanya bertahan hidup sampai saat ini. Dan pertanyaan besar bagaimana cara Edna bisa selamat padahal dia berada di ujung gedung itu masih misterius sampai saat ini. Apakah yang terfoto itu ialah kembaran Edna?




2. Manusia Penjelajah Waktu


Manusia Penjelajah waktu
Orang-orang percaya bahwa foto ini diambil di tahun 1941 saat pembukaan kembali jembatan Forks Selatan di Gold Brige, Kanada. Tampak dalam foto itu banyak sekali pria dan wanita yang memakai pakaian khas tahun tersebut. Tapi yang membuat foto ini heboh dan menjadi perbincangan adalah seorang pria berkacamata hitam dengan gaya penampilan yang tak sesuai dengan tahun 40-an.

Ya, pria tersebut tampak memakai baju fashionable yang sangat modern bahwa membawa sebuah kamera yang belum diproduksi di era tersebut. Banyak orang percaya jika pria tersebut adalah sang pengelana waktu yang bisa saja datang dari masa depan ataupun masa lalu.

 3. Tangan Misterius


Tangan Misterius



Tidak ada yang terlalu salah dengan foto empat orang remaja laki-laki ini yang berpose dengan ceria dan sangat gaul. Tapi coba perhatikan sosok remaja di bagian paling kanan yang berbaju hitam. Tepat di samping telinga kanannya, ada jemari tangan misterius yang bukanlah milik dari ketiga temannya. Sampai saat ini, keempat remaja yang sudah dewasa ini masih bingung perihal siapakah sosok pemilik jemari misterius tersebut.

4. Mayat Jatuh Dari Atap


Mayat Jatuh Dari Atap

Saat keluarga Cooper pindah ke rumah baru mereka yang terletak di kawasan Texas, dengan segera mereka mengabadikan moment kebersamaan keluarga yang sedang duduk bersantai. Dengan ceria, keluarga Cooper berpose namun saat hasil foto itu dilihat, justru mereka menyadari bahwa rumah baru tersebut sudah memiliki penghuni sebelum mereka.


Ya, dalam lembaran foto yang dicetak, tampak ada tubuh misterius yang diyakini seperti mayat manusia terjatuh dari langit-langit. Hanya saja keluarga Cooper bersikeras bahwa saat mereka berfoto, tak ada sesuatu apapun yang terjatuh.

 

Ya, itulah tadi beberapa foto misterius yang sulit terpecahkan, dan foto misterius seperti ini mungkin kita juga pernah menjumpai nya saat kita mencetak atau melihat hasil jepretan kita ternyata ada sesuatu yang misterius muncul padahal keadaan saat foto2 aslinya mungkin tidak ada hal2 misterius. Terima Kasih Sudah Berkunjung.

No comments

Powered by Blogger.