Header Ads

Kontrak Januzaj di MU resmi diperpanjang

Manchester - Harapan manajer Manchester United David Moyes untuk mengikat Adnan Januzaj lebih lama terpenuhi. Pemain kelahiran Brusells itu sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Artinya Januzaj akan tinggal di Old Trafford hingga Juni 2018. Belakangan pemain berusia 18 jadi pembicaran di media-media Inggris pasca tampil menggebrak di laga perdananya pada Premier League.

Dua gol Januzaj membuat MU menang 2-1 atas Sunderland. Ia pun juga jadi rebutan sejumlah negara yang ingin timnasnya diperkuat pemain yang punya darah campuran Albania-Belgia itu.

Tak hanya itu Januzaj juga jadi incaran beberapa klub besar Eropa di antaranya Juventus sudah terang-terangan ingin mengontraknya.

"Saya senang Adnan membuat komitmen masa depan dengan United. Dia pemain dengan talenta luar biasa dan menunjukkan penampilan konsisten sejak saya bergabung di United Juli lalu," kata Moyes di situs resmi MU.

"Keseimbangan, ketenangan dan kemampuannya untuk mengalahkan pemain benar-benar pengecualian untuk pemuda seusianya. Klub ini merasa istimewa saat menerimanya, dengan tradisi pengembangan pemain muda dan memberinya kesemepatan pada level terbesar. Ini adalah tempat terbaik untuknya," sambung Moyes.

Januzaj pun merasa senang akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan 'Setan Merah' terkait kontrak baru. Ia pun merasa seperti "mimpi" bisa memperkuat klub sebesar MU dan main di usia yang belum genap 20 tahun itu.

"Bisa meneken kontrak baru dengan MU benar-benar sensasi luar biasa. Sejak datang kemari saya selalu merasa berada pada klub yang tepat," timpal Januzaj.

"Musim ini cukup berarti buat saya. Sejak tur pramusim, membuat debut saat memenangi Community Shield di Wembley dan berperan saat menang atas Sunderland. Itu masih seperti mimpi."

"Saya ingin bekerja keras saat ini dan mempopulerkan diri saya sebagai pemain Manchester United," tuntasnya.

-detik.com-

1 comment:

  1. Waah... gagal lagi juve dapet gratisan gan,, padahal kan lumyan klo bisa jadi pogba ke dua,,hehe....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.