Header Ads

Hanya Berhasil Bermain Imbang Kontra Newcastle, Gerrard Kecewa


Liverpool gagal menguntit Arsenal yang masih memuncaki kelasemen sementara Liga Inggris karena hanya mampu meraih hasil imbang saat melakoni laga melawan 10 pemain Newcastle, bahkan kini posisinya di klasemen harus rela di geser oleh Chelsea yang unggul selisih Gol dengan Liverpool.

Steven Gerrard


 Hanya Berhasil Bermain Imbang Kontra Newcastle, Gerrard Kecewa

Liverpool, – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra Newcastle United.

Sempat tertinggal lebih dulu sejak menit pertandingan berjalan 23 menit, Gerrard mencetak gol balasan pada menit 42 melalui tendangan penalti menyusul pelanggaran Mapou Yanga-Mbiwa yang berujung pada kartu merah. Unggul jumlah pemain, The Reds justru kembali kejebolan di menit ke-57 walaupun pada akhirnya kembali menyamakan kedudukan melalui gol Sturridge.

Selagi merayakan kebahagiaan atas gol ke-100 nya di ajang Premier League, Gerrard juga mengaku kecewa karena Liverpool gagal meraih tiga poin penuh.

“Rasanya menyenangkan mencetak gol. Tetapi saya merasa kecewa karena kami tidak mendapatkan tiga poin,” ujar Steven Gerrard.

“Kami telah melewatkan sebuah kesempatan pada hari ini. Saya pikir kami cukup mampu untuk memenangkannya, namun saya tetap salut dengan penampilan Newcastle United.”

Liverpool kini bercokol di peringkat 3 kelasemen sementara Liga Inggris dengan point 17 dari 8 kali main, berada dibawah Arsenal yang mengoleksi 19 point dan Chelsea dengan 17 point dan unggul selisih Gol atas Liverpool.

No comments

Powered by Blogger.