Header Ads

Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 1 )

Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 1 ) - Dunia ini sangatlah luas. Karena begitu luas itulah kerap kali terjadi hal-hal tak masuk akal yang cenderung gila dan tidak terjelaskan. Dan rupanya banyak sekali kasus misterius itu sudah terjadi di dunia ini semenjak dulu sampai sekarang.

Kasus-kasus misterius itupun akhirnya menjadi hal yang tidak pernah terpecahkan bahkan sampai kapanpun. Ada yang bilang itu foto hantu, foto penampakan makhluk asing sampai alien dari planet lain. Dilansir izismile.com, berikut ini foto-foto misterius paling menyeramkan yang tak pernah terpecahkan sepanjang masa! Berani untuk melihat?

Foto Misterius Yang Sulit Terpecahkan ( Bag. 1 )


1. Cahaya Hessdalen Legendaris


Sebuah cahaya yang tidak biasa dilaporkan telah terlihat semenjak awal tahun 1940-an. Salah satunya adalah cahaya Hessdalen yang terlihat semenjak Desember 1981 sampai musim panas 1984 dengan masa 15-20 kali perminggu. Cahaya misterius itu membuat banyak sekali turis yang datang ke lembah Hessdalen hanya untuk melihat fenomena tersebut di malam hari.
Semenjak itu, fenomena cahaya menurun mendapai 10-20 kali pertahun. Cahaya Hessdalen yang terlihat paling sering memiliki sinar yang terang dengan warna putih atau kuning yang tidak diketahui asalnya dan melayang begitu saja di atas permukaan tanah.


2. Astronot Rawa Solway


Jim Templeton awalnya hanya ingin memfoto sang putri di dekat rawa Solway, namun apa yang dia dapatkan justru sesuatu hal yang lebih mengerikan. Lantaran saat Jim memfoto sang putri yang berpose sendirian, betapa terkejutnya dia ketika foto itu dicetak dan melihat ada sosok astronot di belakang sang putri. Jim sendiri bersikeras jika putrinya hanya sendirian saat difoto menggunakan kamera Kodak tersebut.


3. UFO Di Lukisan Abad 15


Menanggapi foto-foto dengan penampakan UFO pasti sudah membuatmu bosan. Tak ada yang menyalahkan memang jika banyak orang tampak skeptis akan foto-foto UFO. Apalagi dengan teknologi canggih di masa kini, membuat sebuah gambar yang direkayasa dengan penampakan UFO adalah hal yang tidak sulit.

Tapi bagaimana ceritanya jika UFO justru ada di sebuah lukisan yang digambar pada abad ke-15? Kenalkan, lukisan ini bernama The Madonna with Saint Giovannino yang dilukis olah Domenico Ghirlandaio. Banyak orang tercengang pada foto ini karena di sebelah kanan atas ada sosok benda melayang misterius yang sangat mirip dengan UFO. Jadi pertanyaannya, apakah UFO sudah ada semenjak ratusan tahun silam? Hmm...


4. Misteri Satelit Kesatria Hitam



Legenda mengatakan bahwa seluruh orbit yang mengelilingi Bumi adalah benda gelap misterius yang sudah ada semenjak 13 ribu tahun silam. Hal itu akhirnya yang memunculkan adanya sebuah satelit misterius yang diberi julukan Ksatria Hitam.
Keberadaan satelit misterius itu terungkap saat NASA mengumumkan ada benda aneh yang melayang di atas bumi dan diyakini sudah ada semenjak ratusan tahun lampau. Namun anehnya, manusia sendiri baru menemukan teknologi pelayaran luar angkasa dalam 60 tahun terakhir. Jadi pertanyaannya, siapakah pemilik satelit misterius tersebut?

Ya, itulah tadi beberapa foto misterius yang sulit terpecahkan, dan foto misterius seperti ini mungkin kita juga pernah menjumpai nya saat kita mencetak atau melihat hasil jepretan kita ternyata ada sesuatu yang misterius muncul padahal keadaan saat foto2 aslinya mungkin tidak ada hal2 misterius. Foto misterius yang sulit terpecahkan lainnya juga bisa dilihat disini. Terimakasih Telah Berkunjung.

No comments

Powered by Blogger.