Header Ads

SNSD: Akan Segera Rilis Album Baru?

SNSD
SNSD
SNSD: Akan Segera Rilis Album Baru? - Siapa sih yang tidak kenal dengan SNSD atau yang biasa di sebut Girls Generation. Buat para pengidola KPOP (termasuk saya sang pengidola Seo Hyun, hehe) pasti sudah tidak asing lagi, tapi buat yg belum bisa lah lihat-lihat di artikel saya yang ini.

Guys, khususnya para Sone, siap-siap mendengr kabar gembira! Soalnya, idola kita, SNSD sepertinya lagi sibuk rekaman album baru dan akan segera comeback.

Dugaan ini muncul dari sang leader, Taeyeon yang meng-upload foto lirik lagu yang menurutnya sedang di rekam oleh para member girlband yang selalu tampil fashionable ini.

"Selesai dengan rekaman hari ini. Kami juga sedang mempersiapkan sebuah album! Albumnya aka segera dirilis! Dan aku enggak sengaja bikin fotonya jadi blur, ini karena kameraku rusak. He-he," tulis Taeyeon di Instagramnya.

Berdarasarkan hal itu, berarti member SNSD atau bisa jadi Cuma TaeTiSeo (sub unit SNSD yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seo Hyun) sedang sibuk rekaman untuk album baru guys. Yeay!

Kalau benar para member SNSD yang belum lama ini menerima Best Jeanist Award di Jepang ini sedang sibuk rekaman, ini berarti akan jadi album kedua mereka yang dirilis tahun ini, setelah album I Got The Boy yang dirilis pada 1 Januari 2013 lalu.

Pasti para Sone sudah tidak sabar ya menantikan kehadiran Album terbaru dari SNSD, ya kita nantikan saja semoga album barunya segera dirilis dan dapat memuaskan pasa pengidolanya,, hehe...

No comments

Powered by Blogger.