Header Ads

3 Kebiasaan Buruk Pria yang Membuat Wanita Menjauh

3 Kebiasaan Buruk Pria yang Membuat Wanita Menjauh - Bagi seorang pria, banyak cara yang dilakukan agar terlihat keren di depan wanita. Sekeren apapun tampilan Pria jika mempunyai kebiasaan buruk yang membuat wanita menjauh ya percuma saja. Mau tau kebiasaan seperti apa saja dari para pria pada umumnya yang tidak disukai oleh para kaum wanita? Yuk kita berbagi...

Penting bagi Anda para pria untuk dapat menghindari sikap demikian dalam menjalani kehidupan asmara Anda dengan si dia. Sehingga menghindari hal-hal minor dibawah ini akan membawa hubungan Anda menjadi jauh lebih harmonis dengan sang kekasih.

3 Kebiasaan Buruk Pria yang Membuat Wanita Menjauh

1. Kebiasaan Jorok

Kebiasaan Jorok. Kaos kaki nggak pernah di ganti
Kebiasaan Jorok. Kaos kaki nggak pernah di ganti
Terdapat banyak hal-hal sederhana yang diinginkan dari wanita dari kekasihnya. Salah satu contoh sederhana yang dapat membuat wanita menjauh misalnya disaat seseorang telah diperingatkan untuk kesekian kali untuk tidak lagi menunjukkan prilaku yang jorok. Kebiasaan jorok yang pada umumnya ditunjukkan kaum pria seperti menggunakan kaos kaki yang sudah bau hingga tidak mencuci tangan sebelum makan dalam menjadi suatu hal yang membuat wanita merasa tidak nyaman. Sehingga penting bagi Anda kaum pria untuk selalu terlihat dan tampat bersih dan higienis dimata kaum wanita. Karena kebanyakan dari mereka sangat memperhatikan dan cinta akan kebersihan.

2. Tampil Berantakan dan Acak-acakan

Tampil Berantakan. Celana bolong dipake..
Selain dari kebiasan jorok, kaum wanita kebanyakan saat merasa tidak nyaman dengan pria yang terlihat berantakan dan tidak memperhatikan penampilannya. Penampilan yang wajar dan nyaman di pandang tentu menjadi dambaan setiap wanita dari pria yang ada dalam kehidupannya. Namun, apa jadinya jika Anda adalah sosok pria yang berantakan. Rambut yang panjang, tidak terjamah, dan mengeluarkan bau tak sedap tentu akan membuatnya tidak nyaman bersama Anda.

3. Tidak On Time/ngaret

Kebiasaan Jorok. Kaos kaki nggak pernah di ganti
Tidak On Time / Ngaret
Sikap tidak on time merupakan masalah yang sangat kompleks dan sekaligus menjadi kebiasaan buruk dari banyak kaum pria. Kebiasaan buruk seperti ini pun berpotensi menjadi suatu masalah yang serius dalam kehidupan asmara saeseorang. Tidak menepati janji kencan hingga berjam-jam bahkan membatalkan, tentu membuat wanita merasa jenuh dan kecewa terhadap kebiasan buruk pria seperti ini. Sehingga bukan hanya perselisihan, berakhirnya hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya dapat menjadi akibat dari kebiasaan buruk pria yang seperti ini.

Nah bagaimana?? jadi sudah tahu kan kebiasaan apa saja yang tidak disukai wanita. Jadi Sebelum mulai melakukan pendekatan kepada wanita, ya mungkin gak ada salahnya para pria mulai dengan menjauhi kebiasan buruk yang membuat wanita menjauh. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.