Header Ads

3 Kebiasaan Buruk Wanita yang Membuat Pria Menjauh

3 Kebiasaan Buruk Wanita yang Membuat Pria Menjauh - Bagi seorang wanita, mendapatkan seorang pria yang menjadi type idealnya adalah suatu yang luar biasa hebatnya, setelah mendapatkannya maka si wanita pun akan berusaha mati-matian untuk mempertahankannya. Tapi sadarkah, kadang apa yang kita lakukan mungkin saja tidak membuat sang pria nyaman, mungkin bagi para wanita belum ada yang mengetahui adanya kebiasaan buruk wanita yang membuat pria menjauh.

Memiliki kehidupan asmara bersama orang yang dicinta tentu menjadi bagian dari besar pencapaian yang ingin diraih seseorang dalam perjalanan hidupnya. Memiliki pria yang setia, jujur, pengertian, tampan, baik hingga matang secara finansial merupakan beberapa gambaran umum dari tipe pria yang diidolakannya. Persoalan menentukan dan menetapkan kriteria dari seorang pria merupakan suatu hal yang wajar ditunjukkan kaum wanita. Namun penting bagi Anda untuk menjadi rasional dalam memahaminya. Artinya memperhatikan keseimbangan dari diri Anda akan kriteria yang Anda idamkan merupakan pemikiran yang bijak untuk menemukan sisik pria idaman yang Anda impikan.

Menjadi selektif merupakan hal yang lumrah dan sudah tergolong umum. Sehingga disaat Anda sudah mendapatkan sosok pria idaman, bukan bereeri Anda pun tidak tahu bagaimana cara untuk membuatnya semakin dekat dengan Anda. Hal ini penting oleh karena, terdapat banyak kebiasaan yang ditunjukkan para kaum wanita pada umumnya saat membangun pendekatan ataupun menjalani awal hubungan justru membuat si pria semakin menjauh.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menghindari beberapa kebiasaan buruk wanita agar si dia semakin lengket dengan Anda.

3 Kebiasaan Buruk Wanita yang Membuat Pria Menjauh

1. Mantan, Mantan dan Mantan

Mantan Mantan Mantan
Mantan Mantan Mantan
Terdapat beberapa pria yang menceritakan kehidupan asmaranya yang lalu dengan mantan kekasihnya kepada wanita yang kini bersamanya. Sikap demikian tidak lain agar ia dapat terlihat menjadi rebutan banyak wanita. Namun, disaat wanita yang membahas mantan kekasihnya, maka disinilah bentuk keegoisan kaum pria. Sehingga penting bagi Anda untuk tidak membahas mantan pada waktu yang keliru saat bersamanya. Oleh karena, topik demikian menjadi sangat sensitif bagi kebanyakan pria. Mereka akan menjadi lebih peka dan sensitif pada fase ini. .

2. Perencanaan yang Masih Sangat Jauh

Perencanaan Masih Sangat Jauh
Perencanaan Masih Sangat Jauh

 

Setiap pasangan kekasih tentu ingin membawa hubungan asmara keduanya ke arah yang lebih serius nantinya. Namun, jika pada masa pendekatan ataupun masa awal pacaran Anda sudah mengutarakan hal tersebut pada pria yang mendekati Anda. Maka dapat dimungkinkan si dia akan menjadi takut terhadap Anda. Pemikiran yang terlalu jauh melenceng seperti menikah dan memiliki anak adalah suatu hal yang belum pantas untuk dibahas pada kedua fase ini. Sehingga ketidakfokusan wanita agar hubungan menjadi lebih kuatlah yang kemudian membuat pria memilih untuk menjauh darinya.

3. Memaksa Bertemu Dengan Orang Tua

Memaksa bertemu orang tua
Memaksa bertemu orang tua

Mengenal keluarga si dia tentu menjadi keinginan Anda dan begitu pula dengan banyak wanita pada umumnya. Hal tersebut menjadi keinginan terbesar wanita dalam hubungannya oleh karena dengan bertemu orang tua kekasihlah dapat menjadi langkah awal hubunga keduanya dapat berjalan ke arah yang lebih serius kedepannya. Berkeinginan untuk bertemu orang tua kekasih adalah hal yang sah-sah saja. Namun, memaksakan keinginan Anda disaat Anda belum lama menjaliln hubungan dengan si dia jelas menjadi cara dan momen yang belum tepat untuk melakukannya. Bertemu orang tua kekasih adalah hal yang sangat mudah Anda lakukan. Selama Anda mampu membuat kekasih merasa yakin atas hubungan Anda bersamanya, keinginan Anda pun nantinya akan terwujud. Memaksakan hal tersebut saat awal hubungan hanya menjauhkan si dia dari Anda.

Nah bagaimana?? jadi sudah tahu kan kebiasaan apa saja yang dapat membuat pria menjauh. Jadi Sebelum mulai melakukan pendekatan kepada pria, ya mungkin gak ada salahnya para wanita mulai dengan menjauhi kebiasan buruk yang membuat pria menjauh. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.