Header Ads

Cara Install BBM di Android & iOS

Cara Install BBM di Android & iOS - Kabar gembira bagi pengguna Android & iOS yang ingin BBMan, karena BBM lintas platfon kini sudah bisa di gunakan terutama BBM for Android yang baru bisa di gunakan hari ini 22/10/13, sedangkan untuk iOS sudah bisa digunakan sejak hampir sebulan yang lalu.

BlackBerry akhirnya resmi meluncurkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Namun tidak semua perangkat Android dan iPhone, karena ada syarat utama yang harus dipenuhi pengguna.

Untuk pengguna iPhone, pengguna harus terlebih dahulu memastikan bahwa perangkatnya memiliki iOS 6 dan iOS 7. Artinya, pengguna iPhone, iPad 2 iPad generasi ketiga, iPad generasi keempat, iPad mini versi WiFi + jaringan selular dengan iOS 6 dan iOS 7 bisa menggunakan BBM.

Sedangkan untuk Android, BBM bisa diunduh jika perangkatnya menggunakan OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau versi terbaru.

Setelah standar OS terpenuhi, berikut Cara Install BBM di Android & iOS :

1. Unduh BBM dari situs BBM.com atau Play Sore dan App Store, melalui perangkat Android atau iOS Anda.

2. Setelah Anda meng-install aplikasi, buka dan masukkan alamat email Anda.

3. Selanjutnya, server akan mengirimkan email kepada Anda dan BBM sudah dapat digunakan.

Namun bagi pengguna yang dulu telah mendaftar untuk peluncuran BBM di platform Android dan iOS, tidak perlu menunggu konfirmasi email dari BlackBerry. Sehingga bisa mempersingkat waktu install BBM.

Bagi pengguna Android & iOS yang sudah bisa menginstall BBM, kini saatnya bisa ber chatting ria dengan pengguna BlackBerry dalam 1 aplikasi, jadi lebih mudah bagi teman-teman yang ingin berkomunikasi dengan sahabat, keluarga,dll. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.