Header Ads

Sudah Sembuh Dari Cedera, Messi Siap Berlaga Dengan Barcelona


Messi sudah siap berlaga dengan Barcelona karena dikabarkan cedera paha yang dialaminya beberapa waktu lalu sudah berangsur pulih dan messi pun sudah mulai terlihat mengikuti beberapa sesi latihan dengan Tim nya
Lionel Messi

Sudah Sembuh Dari Cedera, Messi Siap Berlaga Dengan Barcelona


Barcelona, Pelatih Barcelona, Gerardo Martino telah menerima kabar baik bahwa Lionel Messi sudah siap berlaga pada akhir pekan nanti melawan Osasuna.

Pemain berkebangsaan Argentina itu tidak dapat bermain ketika timnya menang melawan Celtic dan kemenangan timnya melawan Real Valladolid dalam kompetisi La Liga dikarekanakan cedera paha yang dialaminya pada bulan lalu. Dia juga tidak dapat mengikuti panggilan timnas Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Uruguay.

Namun, penyerang berusia 26 tahun itu sudah pulih dan kembali berlatih pada awal minggu ini dan sudah siap bermain bersama Blaugrana.

“Siap untuk kembali bertanding,” tulis Messi pada foto latihannya yang dia unggah di Instagram.
Pemain yang memenangkan Ballon d’Or selama empat kali ini telah berlaga sebanyak sembilan kali dari seluruh kompetisi Barcelona musim ini, dan mencetak sebelas gol.

Diharapkan,Messi dapat bertanding saat berkunjung ke Italia melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Champions dan saat menghadapi partai ElClasico melawan Real Madrid di Barcelona.

No comments

Powered by Blogger.