Header Ads

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia ( Part 2 )

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia ( Part 2 ) - Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia ( Part 1 ). Banyak sekali tempat - tampat di dunia ini yang sering di kunjungi wisatawan karena keindahan alam bahkan budayanya. Tapi tahukan anda jika ternyata di dunia ini ada beberapa tempat aneh unikmisterius di dunia? yuk kita simak beberapa tempat yang aneh, unik, dan misterius di dunia

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia ( Part 2 )




6. Kawasan Segitiga Bermuda

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia



Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle), kadang-kadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

Segitiga bermuda sangat misterius. Sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang melintas. Ada pula yang mengatakan bahwa sudah menjadi gejala alam bahwa tidak boleh melintasi wilayah tersebut. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat ulah makhluk luar angkasa.

7. Spotted Lake, Osoyoos, British Columbia

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia


Spotted Lake adalah danau alkali garam endorheic terletak di barat laut Osoyoos di British Columbia. Pada musim panas, sebagian besar air di danau menguap meninggalkan semua mineral.

8. Fly Geyser, Reno

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia


Terletak di Lembah Hualapai utara Gerlach, Nevada, Fly Geyser menjadi terkenal karena keunikan dari namanya. Sayang, Geyser ini merupakan milik swasta dimana tidak sembarang orang bisa berkunjung dan melihatnya.


9. Kauai, Hawaii

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia


Kaua‘i (biasanya dipanggil Kauai di luar Kepulauan Hawaii) adalah pulau di Hawaii yang tertua dan ke-4 terbesar, memiliki luas wilaya 1.446 km². Juga dikenal sebagai "Pulau Taman". Kaua‘i terletak 105 mil (170km) di seberang Selat Kaua‘i, barat daya Oahu.

Berasal dari gunung berapi, puncak tertinggi di pulau bergunung ini adalah Kawaikini pada 1.598m (5.243 kaki). Puncak tertinggi kedua adalah Gunung Waialeale dekat pusat pulau, 1.570m di atas permukaan laut. Merupakan tempat terbasah di Bumi, dengan curah hujan rata-rata tahunan 460 inchi (11.700mm), terletak di sebelah timur Gunung Waialeale. Curah hujan tahunan yang tinggi telah mengikis lembah yang dalam di tengah pegunungan, mengukir jurang dengan air terjun yang indah.

10. Gunung Roraima (Venezuela, Brazil dan Guyana)

Tempat Aneh Unik Misterius Di Dunia


Gunung Roraima merupakan pegunungan (atau tepuis) yang letaknya membentang antara wilayah Venezuela, Guyana dan Roraima, sebuah negara bagian Brasil. Dengan ketinggian 2.810 meter, Roraima puncak tertinggi di Guyana, walaupun Venezuela dan Brasil memiliki pegunungan yang lebih tinggi



Woww.. Luar Biasa.. Sungguh tempat yang aneh, unik, misterius di dunia yang apabila dilihat dari foto akan terlihat sangat indah walau sebenarnya tempat ini menyimpan kengerian tersendiri. Semoga Bermanfaat.
 

No comments

Powered by Blogger.