Header Ads

Indahnya Danau Hillier. Danau Pink Di Australia

Indahnya Danau Hillier. Danau Pink Di Australia - Takukah kalian tentang Danau Hillier?? Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui keindahan danau ini, atau juga mungkin diantara kita baru pertama kali mendengarnya. Sedikit informasi Danau Hillier yang berada di Australia adalah danau dengan air berwarna merah muda ( pink ). 

Danau ini mungkin satu-satunya danau dengan air berwarna merah muda di dunia yang terbentuk secara alami. Danau ini ditemukan pada tahun 1802 dalam kondisi belum terjamah manusia. Danau yang terletak di Middle Island, Australia Barat ini memiliki eksotisme yang luar biasa berkat warna airnya yang merah muda. Berkat keindahan dan keunikannya itu, danau ini sekarang menjadi objek wisata alam yang dituju oleh para turis yang berkunjung ke Australia.

Di sekeliling danau, masih ada hutan-hutan dengan dedaunan hijau yang segar. Danau ini tampak sangat cantik jika Anda melihatnya saat melintas dengan pesawat terbang.

Dan berikut ini adlah foto-foto keindahan danau Hillier yang membuat siapapun ingin berkunjung ke tempat ini.

Indahnya Danau Hillier. Danau Pink Di Australia

danau hillier

danau hillier

danau hillier

danau hillier

danau hillier

danau hillier

danau hillier

 

 

Sebagai danau yang terbentuk secara alami, diperkirakan warna merah muda Danau Hillier terjadi karena ada bakteri halofilik merah dan kerak garam. Warna merah ini bukan pantulan atau warna dasar danau. Jika Anda mengambil airnya, maka air itu berwarna merah muda, mirip warna sirup.

Bagaimana?? Sungguh indah bukan... mungkin jika kita berada disana dan melihatnya Danau Hillier langsung,, kita akan merasa refresh lagi karena pemandangannya yang sangat indah. Semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.