Header Ads

WooW !! Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek (Part 1)

Karya Seni Dari Plastik Kresek - Tidak bisa dipungkiri, kehidupan kita gak bakal bisa lepas dari yang namanya penggunaan plastik kresek. apa lagi bagi yang hidup di tengah kota. kalo kita kumpulkan kita bisa membuat kerajinan yg bernilai. modalnya cuman kreatifitas doang. Berikut ada beberapa contoh hasil seni kreatif yang terbuat dari plastik kresek.

Karya Seni Dari Plastik Kresek


1. Patung Ayam
Sobat bisa mulai mengumpulkan plastik dan membuat patung ayam. salah satu patung ayam ini dibuat oleh pengrajin sampah plastik di kota Cape Town Afrika Selatan. patung ayam ini dibuat dari berbagai plastik kresek yang berwarna-wari. kerajinan ini pun mampu terjual dengan harga $10.99 atau sekitar Rp.110000.

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek


2. Pakaian
Buat Sobat yang suka sama fashion, mungkin bisa mencoba membuat busana ini. salah satu pengrajin busana yang terkenal adalah Frank Sorbier. karyanya ini dijuluki "Mother Teresa" (gambar pertama) dan dipamerkan pada acara Cirque d'Hiver di Paris. woww..!!!

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek


3. Lampu Tidur
Sobat bisa coba juga bikin lampu tidur sendiri dari plastik kresek. salah satu pengrajin yg sukses menyulap plastik menjadi lampu tidur adalah Anne-Cécile Rappa seorang pengrajin di Swiss. dia merajut satu persatu plastik kresek sehingga menjadi lampu hias yang di beri nama "Najah" (gambar pertama).

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek


4. Kursi
hah emang bisa?
bisa dong. nih Mousso Koroba telah mendesain kursi dari plastik kresek. beliau ini terinspirasi dari kerajinan ayam yang dari afrika. akhirnyaa dia menbuat kerajinan kursi dari plastik kresek. mahal loh ini..


Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek

5. Sepatu Boots
kalo sobat punya naluri bisnis, bisa juga ini menjadi usaha agan. di Banglades perusahaan boots ini sudah terkenal dengan karya karyanya. cekidot.

Karya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek


Karya Seni Kreatif Dari Plastik KresekKarya Seni Kreatif Dari Plastik Kresek

Sungguh luar biasa,, barang - barang yang sudah tidak terpakai bagi sebagian orang hanya sebuah sampah tapi bagi sebagian orang yang memiliki jiwa kreatifitas tinggi akan dapat menghasilkan suatu barang dengan nilai tinggi. Part II bisa dilihat disini. terimakasih telah berkunjung. 

No comments

Powered by Blogger.