Header Ads

Fenomena Hujan Aneh Di Dunia

Fenomena Hujan Aneh Di Dunia - Mendengar kata hujan pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita tapi bagaimana jika yang dimaksud bukanlah hujan air, tetapi hujan hewan, pasti aneh bukan?? Tentu saja hal ini terasa aneh dan mana mungkin bisa terjadi. Tetapi, Fenomena tersebut ternyata memang benar - benar ada, dan berikut adalah beberapa fenomena hujan aneh di dunia

Fenomena Hujan Aneh Di Dunia


Hujan Serangga Laba - Laba

Fenomena Hujan Aneh Di Dunia
 

Waktu itu tanggal 6 April 2007, Banyak serangga sejenis laba-laba dengan jumlah yang benar-benar banyak sedang berjatuhan dari atas langit. Tepatnya di provinsi Salta, Argentina. Pada saat itu, Christian Oneto Gaona dan juga rekannya mengambil keputusan untuk melancong ke Provinsi Salta untuk berlibur. Mereka telah mulai untuk mendaki Gunung San Bernardo selama dua jam. Lalu, mereka menjumpai disekitar tanah yang dipenuhi oleh laba-laba dengan beragam warna. Makin naik pada puncak gunung makin banyak serangga laba-laba yang telah mereka dapatkan. Mereka telah mencari sumber serangga laba-laba tersebut, kemudian alangkah terkejutnya ketoka mereka lihat banyak serangga laba-laba yang sedang berjatuhan dari atas langit. Dan mereka menyebut itu adalah hujan laba laba yang sangat aneh. Kira-kira darimana ya ? Apakah laba-laba bisa terbang ? Hmm... masih menjadi misteri !


      Hujan Cacing di USA 


Fenomena Hujan Aneh Di Dunia


Salah seseorang pegawai kepolisian, bernama Eleanor Beal barusan melintasi jalan dan berniat untuk pergi bekerja, dan ia melihat suatu hal terjatuh dari atas langit. Dan ia menyebutnya hujan, namun yang jatuh itu bukanlah air, melainkan cacing. Dari tempat mana aslinya dan penyebab bagaimana cacing itu jatuh dari langit tetap jadi misteri, namun ada yang telah yakini bahwasanya semburan air berjarak sekitar 5 mil pada waktu yg sama, tepatnya di dekat lokasi Lacassine Bayou dapat jadi pemicunya.


      Hujan Kecebong


Fenomena Hujan Aneh Di Dunia


Juni 2009, ketika mendekati musim hujan, di wilayah Ishikawa Jepang telah kejatuhan kecebong dari atas langit dengan jumlah yang benar-benar banyak. Yang menjadikan heran yaitu daerah ini tak berlangsung angin puting beliung ataupun angin yang kencang yang memungkinkan untuk mengangkat ikan serta benda di air yang lain ke daratan. Keadaan cuaca juga masih bagus.Entah darimana asal kecebong itu masih jadi misteri


       Hujan Darah di Negara Kolombia


Fenomena Hujan Aneh Di Dunia


Hujan yang berwarna merah dan di pastikan oleh seorang bakteriolog setempat adalah darah yang jatuh di La Sierra, Choco. Beberapa sampel juga telah di ambil serta telah dianalisa, hingga akhirnya telah tunjukkan bahwasanya air itu ialah darah. Salah seorang yang dituakan pada dusun tersebut menyampaikan bahwasanya ini adalah sinyal dari Tuhan, jika manusia mesti menghentikan beberapa perbuatan dosa yang telah mereka kerjakan.

Yups, itulah tadi beberapa fenomena hujan aneh di dunia, benar - benar aneh dan sangat sulit dibayangkan jika fenomena aneh ini terjadi di sekitar kita. Terimakasih sudah berkunjung.





1 comment:

  1. ngeri bgt hujannya, apalagi yg hujan darah...!!!
    bener-bener mengerikan, berasal dri mna yaa itu darahnya...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.