Header Ads

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya - Barangkali saat anda tengah asyik seluncur didunia maya seluruhnya jadi beralih tak asyik gara- gara modem anda menimbulkan kode error di monitor computer tidak butuh panik. Cobalah simak Sebagian kode error modem serta langkah mengatasinya : 

 Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya


Error 633 :
The modem (or other connecting device) is already in use or not configured properly
Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya



Bila
berlangsung persoalan seperti di atas yakinkan computer atau laptop yang dipakai untuk koneksi internet, tak dipakai untuk aplikasi lain untuk penyusunan port USB nya, misalnya COM1 awalannya dipakai untuk internet dengan modem Haier c700 serta ZTE C261 lalu dipakai juga untuk port PCsuite. Anda dapat berusaha untuk memindahkan port USB ke port USB yang lain, bila tetap tidak berhasil anda dapat untuk lakukan install lagi driver pada port USB yg belum di atur untuk aplikasi apa pun.

Error 678 : The remote computer did not answer the connection request. 

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya


Bila
berlangsung persoalan seperti di atas yakinkan computer atau laptop yang dipakai untuk koneksi internet untuk username, password & nomer dial up benar kemudian restart Computer atau laptop anda dengan situasi Handphone itu terus terhubung ke computer atau laptop anda.

Error 680 : There was no dial tone 

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya


Bila
berlangsung persoalan seperti di atas yakinkan computer atau laptop yang dipakai untuk koneksi internet kabel data terhubung dengan benar pada Handphone & Computer atau Laptop (saat kabel data dikaitkan ke HP nampak ready for data) lalu tes Query Modem di jendela Diagnostic pada piranti manager tunggulah hingga ada tanggapan berhasil atau anda dapat restart computer atau laptop anda dengan situasi Handphone itu terus terhubung ke computer atau laptop anda.

Error 691 : Access was denied because the user name and/or password was on the domain 

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya


Bila
berlangsung persoalan seperti di atas yakinkan computer atau laptop yang dipakai untuk koneksi internet untuk username, password & nomer dial up benar kemudian restart Computer atau laptop anda dengan situasi Handphone itu terus terhubung ke computer atau laptop anda. Bila tetap tidak berhasil maka nomer CDMA mesti di registrasi lagi (up-date).

Error 692 : There was a hardware failure in the modem

Kode Modem Error Dan Cara Mengatasinya
 

Bila
anda temukan hambatan seperti ini yakinkan modem tdk rusak, telah terhubung ke computer atau laptop dengan benar, install driver portUSB. Teliti nama portUSB (COM?) di Piranti Manager sdh nampak apa belum? apabila telah : yakinkan tdk ada sinyal? atau!, apabila ada portUSB mesti di install lagi
Yakinkan tak ada driver modem lain/firewall nya yakinkan dalam situasi non aktif, disable seluruhnya driver modem, disable antivirus, disable firewall 

Error #720
Bila temukan hambatan seperti ini pemecahannya : menu — control panel — network conection —- local area connection — properties — I. P — properties — I. P address — pidahkan ke automatic serta di pastikan tak ada koneksi modem lain yg tetap terhubung.

Error #628 : The Port Is Disconnected, …
Bila temukan hambatan seperti ini yakinkan modem dalam situasi terpasang ke laptop/PC customer, yakinkan posisi USB cable dalam situasi benar2 terpasang & tak goyang, yakinkan juga port USB nya tak bermasalah

Error #682 : The Connection Was Closed, …
Bila temukan hambatan seperti ini check piranti manager, apakah Lewat Telecom CBP USB modem, Lewat Telecom ETS Piranti, Lewat Telecom USB Hub Piranti sudah terinstall dengan prima tak ada sinyal seru kuning, yakinkan firewall mati, ini berlangsung bila salah setting network connection.


Semoga berguna infonya dan modem bisa digunakan kembali.

No comments

Powered by Blogger.